728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 15 May 2016

    23 Mahasiswa hanyut di pemandian Deli Serdang, satu tewas


    Ilustrasi orang tenggelam. ©2015 merdeka.com/dhonni

    Merdeka.com - Sebanyak 23 mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Flora dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), hanyut ketika sedang berlibur di pemandian air dua warna di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Minggu (15/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

    Dari 23 mahasiswa yang hanyut tersebut, tujuh di antaranya berhasil diselamatkan, sedangkan satu orang ditemukan telah meninggal dunia.

    "Sejumlah 15 mahasiswa lainnya masih dalam pencarian," kata Kepala Kantor SAR Medan Zainul Thahar, Senin (16/5), dikutip dari Antara.

    Setelah menerima informasi tersebut, Kantor SAR Medan menurunkan empat tim untuk membantu dalam mencari dan menyelamatkan mahasiswa yang hanyut.

    Tim SAR tersebut ikut dibantu delapan tim potensi SAR dari berbagai kalangan, termasuk dari Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala).

    Namun, berdasarkan informasi nama-nama mahasiswa Stikes Flora yang hanyut ialah Zulham, Alhakim, Ningsih, D Sihombing, Ira, Mehda, Fali, Ikbal, Agam, Gusti, Mirza, Dian, Mordang, Kiki, Dwi, dan Ayu.

    Adapun mahasiswa UMSU yang disebutkan hanyut bernama Gunawan, Siti, dan Eka. Sedangkan dua lagi adalah pemandu yakni P Gurusinga dan Tio.


    http://www.merdeka.com/peristiwa/23-mahasiswa-hanyut-di-pemandian-deli-serdang-satu-tewas.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 23 Mahasiswa hanyut di pemandian Deli Serdang, satu tewas Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top