728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 25 April 2016

    AADC 2 tayang perdana di Yogyakarta, ini alasannya


    Brilio.net - Ada Apa Dengan Cinta 2? (AADC 2) adalah film fenomenal yang paling ditunggu penonton. Rencananya film tersebut akan tayang premier Sabtu (23/4) di Yogyakarta. Produser AADC 2, Mira Lesmana tentu punya alasan khusus memilih Yogyakarta sebagai lokasi premier. 

    Bagi Mira Lesmana dan sang sutradara Riri Riza, Yogyakarta punya tempat tersendiri di hati mereka. "Asyik untuk melepas penat," kata Mira Lesmana, dalam Media Gathering, Jumat (22/4), di Yogyakarta. 

    Mira menambahkan selain itu sebagian besar syuting film ini dilangsungkan di Yogyakarta. "Hampir 70 persen syuting ada di Yogya," kata Mira.  Selain itu ada juga sahabat-sahabat Mira seniman Jogja seperti Eko Nugroho, Kill The DJ, dan Pepeng yang turut membantu proses syuting AADC 2. Bahkan mereka juga menjadi cameo dalam film besutan Riri Riza tersebut.

    Tak hanya itu, Mira Lesmana juga ingin merayakan tayang perdana AADC bersama masyarakat Yogyakarta."Seru aja di Yogya,  kalau di Jakarta premier bisa sebulan 10x," ujarnya. 


    Sementara itu Sang Sutradara, Riri Riza menambahkan Yogyakarta mulai menjadi kota penting di perfilman Indonesia. Banyaknya kegiatan seni di Yogyakarta seperti Jogart, Bienalle juga menjadi alasan bagi Riri semakin mantap untuk melaunching AADC di Yogyakarta. "Jadi pegen punya keriaan yang berbeda," pungkas Riri.

    (brl/ani)
    https://www.brilio.net
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AADC 2 tayang perdana di Yogyakarta, ini alasannya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top