728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 21 March 2016

    Unik, Biro Jodoh Ini Pasangkan Orang Berdasarkan Bau Tubuh Mereka

    copyright by shutterstock.com

    Vemale.com - Jika kamu ingin mendaftar ke agen biro jodoh, mungkin yang akan kamu ajukan adalah identitas dirimu dahulu, kemudian diikuti dengan tipe ideal pria yang ingin kamu temui sebagai jodohmu. Hal ini adalah persyaratan umum jika kamu ikut biro jodoh.
    Tapi mungkin agak berbeda dengan biro jodoh yang satu ini. Sebuah agen biro jodoh di New York bernama Smell Dating justru akan mencarikan pasangan untukmu lewat bau tubuh. Seperti nama biro jodoh ini sendiri, kamu akan dipasangkan dengan orang yang punya bau (smell) tubuh mirip denganmu.
    Caranya cukup unik, biro jodoh akan memberimu kaos untuk dipakai selama tiga hari tiga malam tanpa deodoran atau parfum/pewangi sama sekali karena ini akan mempengaruhi bau alami tubuhmu. Terbayang agak jorok ya? Kemudian kaos yang sudah kamu pakai ini dikembalikan ke agen biro jodoh dan akan dipotong-potong jadi sekian bagian.
    Potongan kaos yang kamu pakai ini akan dikirimkan ke orang-orang potensial jadi pasanganmu. Sebagai gantinya, kamu juga akan menerima potongan kaos dari orang-orang yang potensial jadi jodohmu.
    Jika kalian berdua tampak tertarik satu sama lain setelah mencium bau potongan kaos itu, biro jodoh akan mengenalkan kalian berdua dan dari situlah kalian bisa mulai mengenal satu sama lain dan kencan.
    Ide ini berawal dari adanya prinsip dan teori bahwa sebenarnya kita mengikuti intuisi dan mencari pasangan berdasarkan pheromones, yaitu aroma tubuh yang mirip atau menarik perhatianmu. Dengan kata lain, secara alami kamu akan mencari pasangan berdasarkan aroma tubuhnya.
    Smell Dating mengaku bahwa kamu tak perlu identitas lengkap untuk mendaftar, karena dari aroma tubuh saja kamu bisa mengatakan banyak hal tentang dirimu sendiri. Wah, menakjubkan ya ladies. Tidak heran terkadang orang akan merindukan pasangannya karena bau tubuhnya.
    (vem/feb)

    http://www.vemale.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Unik, Biro Jodoh Ini Pasangkan Orang Berdasarkan Bau Tubuh Mereka Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top