728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 28 March 2016

    Tips dan Trik Menangani Pasangan yang Emosional

    Ilustrasi konflik dalam relationship. (acculturated.com)

    JAKARTA - Kadang-kadang, bersama dengan seseorang yang lebih emosional ketimbang Anda, dapat menjadi sebuah situasi yang cukup berat.

    Namun dengan sedikit perawatan dan perhatian, Anda dapat mengatasi hal ini dan kemudian berlanjut hingga memiliki sebuah hubungan yang sehat.

    Berikut tips dan trik bagaimana caranya menangani tipe pasangan yang emosional, seperti dilansir dari situs The Times of India.

    Bicarakan hal itu
    Salah satu cara terbaik untuk mengelola hubungan ketika pasangan Anda tampak terlalu emosional daripada Anda ialah dengan membicarakannya.

    Kadang-kadang, ketika pasangan Anda sampai sudah kesampaikan melampiaskan perasaannya saat berbicara dengan Anda, maka itu jelas membantu membersihkan emosionalitasnya lebih dulu bukan?

    Jangan mengejek pasangan Anda
    Menjadi emosional tidak buruk, tetapi jika Anda membuat pasangan Anda menyadari bahwa ia/dia terlalu emosional, justru itu dapat memiliki efek buruk pada hubungan Anda nantinya.

    Jadi, bukannya mengejek pasangan Anda. Yang terbaik adalah jika Anda mencoba dan melakukan percakapan dengannya/dia untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda.

    Jangan memberikan terlalu banyak perasaan
    Kadang-kadang lebih baik untuk menjauhkan diri dari perasaan pasangan Anda tanpa terlibat terlalu banyak ke dalamnya. Sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari pada hubungan Anda.

    Terkadang, memberi terlalu banyak perasaan ke emosi pasangan Anda, ia/dia dapat mengambil keuntungan dari Anda.

    Jangan selalu menghabiskan waktu bersama-sama
    Jika Anda pergi keluar rumah, bahkan hingga pulang selalu berdua dengan pasangan Anda. Ia/dia mungkin tidak akan pernah bisa menghabiskan waktu dengan orang lain atau dengan diri mereka sendiri dan akan melihat Anda sebagai bentuk buat mendukungnya.


    (neg)
    http://lifestyle.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tips dan Trik Menangani Pasangan yang Emosional Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top