728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 21 March 2016

    Mitosnya Nggak Suka Air, Tapi Kucing Ini Jago Berenang

    Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

    Vemale.com - Selama ini, kucing dikenal sebagai salah satu hewan yang tidak suka dengan air. Kucing juga bukan salah satu hewan yang suka berenang atau berendam di dalam kolam air. Tapi, bagaimana jadinya jika ada seekor kucing yang tengah berenang? Bahkan, kucing ini berenang di kolam di sebuah taman? Emmm, masak sih ada kucing yang berenang? 

    Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang fotografer bernama Geofff Eagle (69) baru saja menangkap pemandangan aneh dan cukup mengesankan baginya. Eagle menangkap pemandangan aneh di mana ada seekor kucing yang berenang di tengah kolam di Thrybergh Country Park di Rotherham, South Yorshire. Yang membuat Eagle terkesan lagi, kucing tersebut terlihat berenang di antara kawanan burung angsa. Diperkirakan, kucing dengan bulu cokelat abu-abu tersebut sedang mengejar kawanan angsa.


    Kucing berenang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

    Eagle mengatakan, "Aku tak sengaja melihatnya di sana. Aku terbiasa pergi ke taman untuk melihat dan memotret pemandangan yang ada di sana. Aku selalu membawa kamera sederhana milikku. Dalam seminggu, sekali dua kali aku akan menyusuri seluruh taman. Itu adalah kali pertama aku melihat seekor kucing berenang di tengah kolam. Aku tinggal di dekat taman ini. Untuk itulah aku sangat terbiasa pergi ke taman ini."


    Kucing di antara kawanan angsa | Photo: Copyright dailymail.co.uk


    "Saat aku menemukan seekor kucing sedang berenang di tengah kolam di antara kawanan angsa dan beberapa burung, saat itu aku sedang menikmati es krim di tepi kolam. Saat itu aku bersama sahabatku, Jean. Ini adalah pengalaman yang mengesankan dan cukup unik. Selama hidupku, inilah kali pertama aku melihat kucing berenang. Aku pikir kucing adalah hewan yang takut akan air. Ternyata aku salah." Tambah Eagle 


    Kucing ditolong oleh penjaga taman | Photo: Copyright dailymail.co.uk

    Menurut pria yang sudah berusia 69 tahun ini, sedikitnya ada 100 burung merpati, 30 ekor burung angsa dan beberapa bebek berada di dalam kolam. Melihat begitu banyak burung di kolam, seekor kucing lantas lari ke arah tepi kolam sebelum akhirnya berenang untuk mengejar burung-burung ke tengah kolam. Tapi, tidak tega melihat kucing berada di tengah kolam dan takut jika kucing itu akan kedinginan, Eagle pun memanggil penjaga taman. 25 menit kemudian, para penjaga taman mengambil si kucing dari kolam dan membawanya ke tepi kolam. 

    Wah, kucing yang sangat keren ya Ladies. Gimana nih kalau dengan kamu, pernah melihat kucing berenang juga?

    (vem/mim)
    http://www.vemale.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mitosnya Nggak Suka Air, Tapi Kucing Ini Jago Berenang Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top