728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 18 March 2016

    Kemenko Maritim: Waktu bongkar muat sudah lewati target Jokowi

    bongkar muat peti kemas. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

    Merdeka.com - Deputi II Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa Kemenko Maritim Agung Koeswandono mengaku bongkar muat kapal (dwelling time) sudah melebihi target yang diminta Presiden Joko Widodo. Menurut dia, pihaknya bakal memenuhi target lebih besar dari yang dicanangkan sebelumnya.
    "Target dwelling time yang diminta presiden itu 4,7 hari pertama kali. Karena waktu itu masih 5 sampai 7 hari, sekarang dwelling time sudah 3,6 hari," ujar Agung di kantornya, Jakarta, Jumat (18/3).
    Agung yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Dwelling Time ini menambahkan pihaknya bakal mengejar target bongkar muat bisa turun hingga dua hari. Apalagi, kata Agung selama ini perkembangan dwelling time dari hari ke hari. Agung bilang, dwelling time bisa di cek di http://dwelling.indonesiaport.co.id.
    "Jadikan itu sebagai referensi untuk melihat, setiap hari dicek karena sebetulnya, Bea Cukai punya hitungannya dwelling time tapi hitungannya tidak sama, jadi kita gunakan yang secara nasional," pungkas dia.
    [sau]
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemenko Maritim: Waktu bongkar muat sudah lewati target Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top