728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 26 February 2016

    PLAZA INDONESIA SIAPKAN DANA RP 702,90 MILIAR UNTUK BUYBACK


    WE Online, Jakarta-Emiten yang bergerak di sektor properti, PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) menyatakan akan melaksanakan pembelian kembali (buyback) saham sebanyak 213 juta saham atau sekitar 6 persen dari saham yang disetor dan ditempatkan penuh  dalam perseroan. 
    Direktur PLIN, Lucy Suyanto mengatakan bahwa untuk merealisasikan aksinya tersebut perseroan akan mencadangkan dana sebesar Rp 702,90 miliar. 
    "Dalam pelaksanaan buyback ini, perseroan membatasi harga di angka Rp 3.300 per saham," jelasnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (26/2/2016).
    Menurutnya, pembelian kembali saham ini diyakini dapat mengurangi dampak pasar yang berfluktuasi secara signifikan sehingga dapat mencerminkan pencapaian kinerja perseroan yang lebih baik ke depannya. 
    "Buyback ini diharapkan tidak akan mempengaruhi kegiatan usaha dan operasional perseroan dikarenakan perseroan telah memiliki modal kerja yang cukup untuk menjalankan kegiatan usaha perseroan," tukasnya. 
    Rencananya, buyback ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu 3 bulan sejak 26 Februari 2016 hingga 25 Mei 2016. 
    Adapun, saat ini harga saham PLIN berada pada posisi 4,000.00 per saham. Harga saham PLIN tak mengalami perubahan sejak penutupan perdagangan kemarin. 
    Penulis: Annisa Nurfitriani
    Editor: Annisa Nurfitriyani
    Foto: plazaindonesiarealty.com
    http://wartaekonomi.co.id/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PLAZA INDONESIA SIAPKAN DANA RP 702,90 MILIAR UNTUK BUYBACK Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top